Kamis, 13 September 2012

Aktifasi Windows 7


Saat ini Windows 7 banyak direkomendasikan oleh banyak vendor komputer saat membeli PC atau Laptop baru, tapi harganya masih muahal. Laptop baru sekarang kebanyakan masih kosong belum ada OS-nya untuk menekan biaya. Solusinya jika tidak ingin membeli Windows 7 yang harganya muahal tadi yaitu menginstal Windows 7 versi abal-abal alias versi bajakan tapi masalahnya Windows bajakan ini cuma aktif selama 30 hari saja. 
Jika dalam 30 hari tidak diaktifkan maka efek salah satunya warna desktop hitam dan tidak bisa dirubah bagroundnya dan didekat system tray muncul tulisan "This copy of Windows is not Genuine".


Bagaimana jika ingin aktif lebih lama karena tidak mungkin aktif selamanya soalnya PC atau Laptop tidak akan bertahan selamanya. Iyaaa kan? hehehe. Berikut caranya. Saya biasanya menggunakan aplikasi Chew-WGA 0.9. Aplikasi ini sudah saya coba di Windows 7 versi Home sampai versi Ultimate dan hasilnya lancar. Download aplikasinya disini atau disini


Penggunaanya sangat mudah cuma klik APPLY, akan muncul konfirmasi Klik OK dan tunggu sampai selesai. Hanya butuh waktu sekitar 1 menit sampai aplikasi ini menyelesaikan tugasnya. Setelah itu akan restart secara otomatis


Selain menggunakan Chew WGA, ada software lain yang bisa juga digunakan untuk aktivasi. Salah satu software itu bernama Windows Loader. Untuk mendownloadnya klik disini atau disini (google drive)




1 komentar:

 
Copyright © . MasnoeR Zone - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger